Allah? Siapa Allah??



Hi Gan, ini adalah postingan pertama ane diblog ini :)
"Fadhil-Answer. Blog to answer Atheis!"

JADI, Siapa Allah? Apa Allah? Dimana Allah?


Menurut Saya, Allah adalah Tuhan, Yang Maha Kuasa, Maha Esa, Maha Kuat, Maha Tahu, Yang Mempunyai Asma'ul Husna.

Menurut Wikipedia:
Allah (Arab: الله Allāh, IPA: [ʔalˤˈlˤɑːh] ( simak)) adalah kata bahasa Arab untuk Tuhan (al-Ilāh, arti harfiah: sang Tuhan).[1][2][3] Kata ini memiliki kata kerabat dalam bahasa Semit lainnya, di antaranya Elah dalam bahasa Aram, Ēl dalam bahasa Kanaan, dan Elohim dalam bahasa Ibrani.[4][5]

Kata ini terutama digunakan oleh umat Muslim untuk menyebut Tuhan dalam Islam,[6] namun juga telah digunakan oleh Arab Kristen sejak masa pra-Islam.[7] Selain itu penganut Babisme, Baha'i, umat Kristen Indonesia dan Malta, serta Yahudi Mizrahi juga sering menggunakannya, walaupun tidak secara eksklusif.

Di Malaysia Barat, umat Kristen dan Sikhisme setempat juga menggunakan kata ini untuk menyebut Tuhan, namun telah menimbulkan kontroversi politis dan legal karena adanya hukum yang melarang penggunaan non-Islami untuk kata tersebut di sana.

JADI, Allah itu Adalah Yang Maha Kuasa, Maha Tahu. Dia Yang menciptakan seluruh Alam Semesta, Kiamat, Manusia, Hewan, Zat, Waktu, Elemen, SEMUANYA!

SEE YOU NEXT POST :)
Previous
This is the oldest page

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
5 Februari 2022 pukul 23.08 ×

Sports Toto - Football and Soccer Predictions - Sporting 100
Football and Soccer Predictions, 토토사이트 betting news and tips for all the major leagues and competitions in the world. Providing Football Match Prediction, Odds & Betting Tips.

Selamat Anonim dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment